The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beli Tiket Lotre saat Istirahat, Driver Ojol Ini Beruntung Menangkan Jackpot Rp1,4 Miliar
Driver Ojol menangkap Jackpot Rp1,4 miliar. (Photo/UPI)
News

Beli Tiket Lotre saat Istirahat, Driver Ojol Ini Beruntung Menangkan Jackpot Rp1,4 Miliar

Selasa, 26 Oktober 2021 23:20 WIB 26 Oktober 2021, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara Uber atau yang biasa dikenal di Tanah Air sebagai Ojek Online (Ojol) memenangkan jackpot senilai Rp1,4 miliar saat dirinya sedang istirahat. Tentunya cerita itu menjadi berkah tersendiri untuknya.

Dilansir dari The Times, Selasa (26/10/2021), pengemudi Uber di Maryland, Amerika Serikat (AS) membeli sebuah tiket lotre saat dirinya sedang mengambil waktu istirahat.

uber
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Pengemudi pria yang berusia 69 tahun itu berhenti di sebuah toko di Joppa untuk membeli tiket yang berharga senilai 10 dollar (Rp141 ribu). Pria tua itu lalu membeli tiket lotre dengan menghabiskan 1.000 dollar (Rp1,4 juta).

Baca juga: Kudeta Berdarah Sudan, Perdana Menteri Hamdok Ditahan di Rumah Ketua Dewan Militer

Roda Hidup Berputar

pemenang jackpot
Pria tua yang memenangkan jackpot. (Photo/UPI)

Apa yang terjadi selanjutnya menjadi sebuah perubahan bagi hidupnya. Pengemudi tua itu menggores tiket di dalam toko dan menemukan bahwa dia telah memenangkan lotere senilai 100.000 dollar yang setara dengan Rp1,4 miliar.

Diketahui bahwa pria tersebut sudah bekerja sebagai pengemudi Uber selama lima tahun dan telah menyelesaikan lebih dari 24.000 perjalanan dalam catatannya.

pengemudi uber
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

"Saya mengatakan 'Suci, suci, suci,' dan seorang petugas penegak hukum yang berdiri di sebelah saya mulai bertanya apakah saya baik-baik saja," katanya.

"Saat itulah saya bertanya kepadanya apakah dia melihat apa yang saya lihat dan menunjukkan kepadanya tiketnya," tambahnya.

Kini, pria tersebut berencana untuk menggunakan uangnya sebagai bentuk perubahan terhadap hidupnya dan perbaikan atas mobilnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US