Viral! Wanita Hina Alquran dan Sebut Bendera Merah Putih Sampah

- Senin, 28 Juni 2021 | 20:11 WIB
Tangkapan layar wanita penghina Alquran- dan bendera Merah Putih. (Istimewa)
Tangkapan layar wanita penghina Alquran- dan bendera Merah Putih. (Istimewa)

Sebuah video viral tersebar menampilkan aksi seorang wanita menghina Alquran hingga menghina bendera merah putih. Mabes Polri pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dari video yang diterima Indozone, tampak wanita menggunakan penutup kepala berwarna putih memamerkan Alquran yang dia pegang. Wanita itu pun menghina Alquran dengan ucapannya.

"Ini namanya Alquran, tahu ini terbuat dari apa, ini terbuat dari kotoran anjing. Alquran itu terbuat dari kotoran anjing, ini kepunyaan beragama Islam," kata perempuan dalam video tersebut seperti dilihat pada Senin (28/6/2021).

Selanjutnya, wanita tersebut membicarakan terkait Papua dan bendera Indonesia. Dia menyebut Papua bukan teroris dan bendera merah putih sebagai sampah.

"Papua itu bukan teroris yang teroris itu mafia hukum dan para sekutunya itu teroris, makannya intropeksi kalau mau bilang orang lain itu teroris. Nih ya lihat, ini benderanya sampah ini, layak diinjak-injak layak dibakar, ini benderanya sampah ini, layak dibakar, layak diinjak-injak. Ini sudah gua injak-injak ini, ini bendera Indonesia ini, sekarang tinggal dibakar," beber perempuan tersebut.

Perempuan itu kemudian tampak membakar bendera tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui lokasi pelaku membuat video tersebut.

Pasca hebohnya video itu, Mabes Polri pun angkat bicara. Polri menegaskan pihaknya bakal menyelidiki kasus tersebut.

"Kita selidiki," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X