Istri Pedagang Emas Disoraki Warga Saat Digiring Polisi, Diduga Otaki Pembunuhan Suami

- Minggu, 4 Juli 2021 | 00:40 WIB
Virgita Legina Hellu diduga otak pelaku pembunuhan suami sendiri. (Istimewa)
Virgita Legina Hellu diduga otak pelaku pembunuhan suami sendiri. (Istimewa)

Virgita Legina Hellu disoraki warga saat digiring oleh polisi dari rumahnya usai diduga sebagai otak pelaku pembunuhan terhadap suaminya sendiri, Nasruddin alias Acik (45) yang merupakan pedagang emas.

Dalam video yang beredar tampak wanita berusia 25 tahun itu digiring oleh pihak kepolisian dari Polsek Muara Tami, setelah melakukan penyelidikan terkait pembunuhan suaminya yang tewas bersimbah darah di Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua.

"Woooooooo," teriak warga seperti dalam video yang viral beredar dalam media sosial, Sabtu (3/7/2021).

Sorakan itu datang kepadanya saat warga memadati rumah kediamannya ketika pihak kepolisian mendatangi untuk menangkap wanita yang diduga menjadi otak pelaku pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kabarnya sang istri ditangkap hari ini, karena di awal penyelidikan banyak kejanggalan dari keterangan pelaku.

Informasi ini diungkap oleh akun Twitter @jayapuraupdate. Dalam informasi yang disampaikan menyebut kalau otak pembunuhan suami adalah istrinya sendiri.

-
Virgita Legina Hellu digiring polisi dari rumahnya. (Istimewa)

 

"Yang perampokan di sertai pembunuhan di Holtekamp arah kilo 9, ternyata otak nya sang istri sendiri.. Dari awal sudah mencurigakan memang," twit akun itu.

Sampai akhirnya pihak berwajib berhasil mengungkap siapa pelaku sebenarnya, yaitu istrinya sendiri, selingkuhannya dan dibantu teman-teman pelaku.

Sang istri dan selingkuhannya merancang rencana pembunuhan untuk menghabisi suaminya agar terlihat seperti tragedi perampokan.

Motif sementara diduga ingin menguasai harta sang suami.

-
Mobil Nasruddin alias Acik saat peristiwa pembunuhan.

 

Pura-pura menangis, suami tewas.

Diketahui sebelumnya seorang pedagang emas tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Hanurata, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X