POPULER: Camat Cantik Diduga Dihajar Oknum Jaksa dan Benda Bersejarah yang Masih Misterius

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:03 WIB
Anggota DPRD Tanjungbalai yang suaminya diduga direbut oleh DP. (Istimewa) / Benda bersejarah yang masih misterius. (Brighside)
Anggota DPRD Tanjungbalai yang suaminya diduga direbut oleh DP. (Istimewa) / Benda bersejarah yang masih misterius. (Brighside)

Baru-baru ini sebagian publik dihebohkan dengan pemberitaan tentang lingkaran pejabat terlibat kasus perselingkuhan hingga penggerebekan. Bahkan, oknum camat cantik dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Berdasarkan keterangan Kabib Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, bahwa adanya istri pejabat Tanjungbali berinisial CH membuat laporan ke Polrestabes Medan tentang penggerebekan suaminya di dalam mobil dengan wanita lain.

1. Geger Camat Cantik Diduga Dihajar Oknum Jaksa di Sumut, Dituduh Merebut Suami Anggota DPRD

Sumatera Utara geger sejak hari Minggu (10/10/2021). Hal itu menyusul mencuatnya kabar dugaan perselingkuhan antara seorang camat perempuan yang bertugas di Aceh Tenggara berinisial DP, dengan pejabat eselon di Pemkot Tanjungbalai berinisial ARM (laki-laki).

Dugaan perselingkuhan tersebut terungkap ke permukaan setelah DP melaporkan dugaan penganiayaan yang ia alami ke Polrestabes Medan pada hari Minggu (10/10/2021).

DP mengaku dirinya dianiaya oleh sejumlah anggota keluarga CB (istri ARM), yang salah satu di antaranya termasuk oknum jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, berinisial MJ.

DP dan ARM digerebek oleh CB dan keluarganya saat berada di dalam mobil Pajero yang saat itu parkir di salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan.

Baca selengkapnya: Geger Camat Cantik Diduga Dihajar Oknum Jaksa di Sumut, Dituduh Merebut Suami Anggota DPRD

2. 5 Benda Bersejarah yang Masih Jadi Misteri Hingga Hari Ini

Penemuan berbagai benda atau bangunan bersejarah memang selalu menakjubkan. Namun, tidak semua makna dari benda-benda tersebut bisa dijelaskan secara mendetail oleh peneliti.

Dilansir Brightside, Rabu (13/10/2021), inilah 5 penemuan benda bersejarah yang masih misterius.

Beberapa diantara 5 benda bersejarah yang misterius tersebut adalah Kuil rumit di Saksaywaman, Peru. Kuil ini memperlihatkan penyusunan batu yang sangat mengagumkan karena tidak menggunakan satu pun semen mortar. Meski begitu, celah-celahnya tertutup rapi.

Kemudian ada tugu yang tak selesai di Mesir. Sesuai sebutannya, tugu ini tidak diselesaikan dan dibiarkan begitu saja hingga saat ini masih menjadi misteri. Seperti apa penampakannya?

Baca selengkapnya: 5 Benda Bersejarah yang Masih Jadi Misteri Hingga Hari Ini

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X