The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Pemuda 19 Tahun Hilang Usai Ribut dengan Istri, Diduga Kabur ke Dalam Hutan
Ilustrasi hutan (Pexels/Snapwire)
News

Seorang Pemuda 19 Tahun Hilang Usai Ribut dengan Istri, Diduga Kabur ke Dalam Hutan

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:28 WIB 16 Oktober 2021, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Pemuda bernama Zali Yasa di Kampung Kundang, Selangor, Malaysia dilaporkan hilang setelah bertengkar dengan istrinya. Pria yang diketahui berusia 19 tahun itu diduga kabur masuk ke dalam hutan.

Dilansir Harian Metro, Ketua Polisi Daerah Rompin Mohamad Azahari Mukhtar mengatakan peristiwa itu diketahui berawal dari pihaknya menerima informasi dari masyarakat setempat tentang hilangnya pemuda tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kampung Kundang, Wahid Abdullah, pemuda tersebut sedang mengalami masalah rumah tangga sejak beberapa bulan lalu.

Bahkan masalah rumah tangganya sudah sampai menyebabkan keluarga ikut campur tangan.

Kepala kampung dan keluarga sudah berupaya untuk membantu pemuda tersebut menyelesaikan masalah rumah tangganya. Namun tidak berhasil sehingga dia kecewa dan melarikan diri.

Penduduk setempat mengaku sempat melihat Zali Yasa beberapa hari lalu sebelum dia meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan dan kabur ke dalam hutan.

"Kami menurunkan 20 personel Polis Diraja Malaysia balai Muadzam Shah bersama Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Muadzam Shah serta Kuantan yang dibantu 25 penduduk setempat," kata Azahari.

Azahari menambahkan hutan yang diyakini menjadi lokasi pelarian pemuda tersebut dikelilingi perkebunan kelapa sawit dan hutan yang sudah ditebangi.

"ini merupakan kasus orang hilang keempat yang dilakukan tahun ini dan ini kasus pertama mencari orang hilang di hutan," ujar Azahari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US