Gerindra Nyatakan Prabowo Maju Pilpres 2024, Targetkan 65 Persen Suara di Sulsel

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:20 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut akan ikut Pilres 2024. (Foto/Instagram)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut akan ikut Pilres 2024. (Foto/Instagram)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut bakal mengikuti kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang.

Niatan itu diutarakan Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Ahmad Muzani seperti yang dikutip dari media sosial Faceboook Gerindra, Senin (11/10/2021).

Dihadapan seluruh kader Gerindra Sulsel, Muzani meminta kepada seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulsel untuk memenangkan Prabowo.

Muzani menyebut Sulawesi Selatan sebagai 'kandang' Gerindra hingga menargetkan kemenangan Prabowo di daerah ini raihan suara 65 persen tercapai.

Lebih lanjut, Muzani minta kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai.

Dia pun menegaskan tidak ingin kader Gerindra jadi bagian penyebab masyarakat tidak memilih Prabowo sehingga semua kesalahan yang pernah dilakukan harus diperbaiki.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita. Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X