The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Propam Mabes Polri Periksa Oknum Polisi yang Banting Pendemo di Tangerang
Massa di Tangerang Di-'smackdown' oknum polisi. (Dok. Istimewa)
News

Propam Mabes Polri Periksa Oknum Polisi yang Banting Pendemo di Tangerang

Turun tangan.

Rabu, 13 Oktober 2021 17:40 WIB 13 Oktober 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri sampai turun tangan mengusut secara langsung kasus viral mahasiswa demo yang dibanting oleh oknum polisi di Tangerang. Propam akan memeriksa oknum polisi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Irjen Argo menyebut Propam Mabes Polri sudah berada di Tangerang.

"Propam Mabes turun ke Polda Banten," kata Irjen Argo saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10/2021).

Bahkan, Irjen Argo menyebut Propam juga sedang memeriksa anggota yang disinyalir melakukan aksi banting-bantingan tersebut.

"Anggota sedang diperiksa," beber Argo.

Seperti diketahui sebuah video tersebar menampilkan aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi. Dari video yang diterima, tampak sejumlah polisi tengah mengamankan aksi massa pendemo, namun yang menarik tampak seorang massa seperti dibanting oleh oknum polisi.

BACA JUGA: Ternyata Begini Cara Kerja Petani dkk Bobol 14 Rekening Nasabah BTPN

Usai di-'smackdown', tampak korban terlihat kejang-kejang sedangkan oknum polisi yang melakukan kekerasan tampak langsung menghilang. Polresta Tangerang sendiri sudah memastikan jika pendemo tersebut dalam keadaan sehat.

Belakangan diketahui aksi demo tersebut berlangsung di depan Pemkab Tangerang siang hari tadi. Demo tersebut diikuti oleh massa mahasiswa sekaligus memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-389.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US