Hampir Menangis di Bareskrim, Tamara Bleszynski Harap Dapat Keadilan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:36 WIB
Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri (kiri), dan pengacaranya, T Djohansyah (kanan) di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri (kiri), dan pengacaranya, T Djohansyah (kanan) di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Artis Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri hari ini untuk membuat laporan polisi terkait kasus bisnis yang merugikan dirinya namun laporan itu tidak diterima oleh Bareskrim. Sambil menangis, Tamara berharap mendapat keadilan di kasus ini.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, keluarga saya juga yang sudah berdoa, saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara sambil hampir menangis kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Tamara tidak mau membeberkan kronologi kasus ini. Dia hanya meminta doa agar bisa menyelesaikan perkara ini.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," beber Tamara.

Seperti diketahui, Tamara mendatangi Gedung Bareskrim Polri hari ini bersama tim kuasa hukumnya. Kedatanganya untuk membuat laporan polisi berkaitan dengan kasus bisnis yang merugikan dirinya hingga belasan miliar.

Sayangnya laporan tersebut tidak diterima Bareskrim Polri. Hal itu lantaran masuh ada dokumen yang kurang dan harus dilengkapi oleh pihak Tamara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X