Kisah Cinta Pria 35 Tahun yang Nikahi Nenek 80 Tahun Ini Jadi Sorotan
Iris Jones dan Mohamed Ahmed (Facebook/Iris Jones)
News

Kisah Cinta Pria 35 Tahun yang Nikahi Nenek 80 Tahun Ini Jadi Sorotan

Ahmed membuatnya merasa seperti perawan lagi.

Rabu, 05 Februari 2020 10:19 WIB 05 Februari 2020, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Pria bernama Mohamed Ahmed Irbriham (35) dan Iris Jones (80) ini jadi sorotan karena kisah cintanya. Meski terpaut usia yang sangat jauh, namun Ahmed dan Iris mengaku saling mencintai.

Iris berasal dari Inggris dan Ahmed berasal dari Mesir. Mereka bertemu di grup Facebook yang mengeksplorasi ateisme. Setelah saling mengenal, Ahmed pun 'menembak' Iris.

Mereka pertama kali bertemu pada November 2019 lalu di Kairo. Saat pertama kali bertemu, keduanya mengaku saling jatuh hati. Hingga akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Ibu Ahmed saat itu juga sudah merestui hubungan mereka. Usia ibu Ahmed sendiri lebih muda dari Iris, yaitu 70 tahun. Namun, pernikahan mereka tidak direstui oleh anak-anak Iris.

Iris Jones
Iris Jones (Facebook/Iris Jones)

Anak-anaknya menilai bahwa Ahmed hanya mengejar harta Iris. Namun, Iris tetap berusaha meyakinkan anaknya bahwa Ahmed tidak mengejar hartanya. Menurutnya, Ahmed akan menyesal kalau mengejar hartanya, karena Iris hanya mengandalkan uang pensiun untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dulunya, Iris adalah seorang petugas kebersihan. Setelah menikah dengan Ahmed, Iris mengaku sangat bahagia.

"Aku menghabiskan bertahun-tahun membuat orang lain bahagia, sekarang aku hanya ingin menikah dengan pria yang kucintai sebelum aku mati," kata Iris, dilansir dari The Sun.

Iris Jones
Iris Jones (Facebook/Iris Jones)

Sementara itu, Ahmed menyebut bahwa Iris adalah cinta sejatinya. Yang mengejutkannya, pasangan ini ternyata sempat melakukan hubungan intim saat pertama kali mereka bertemu.

"Hal itu (hubungan intim) terjadi dengan sangat kasar. Kami menggunakan seluruh tabung KY Jelly. Masalahnya adalah, aku tidak bisa berjalan pada hari berikutnya," cerita Iris.

Iris mengatakan bahwa Ahmed membuatnya merasa seperti perawan lagi.

"Aku merasa seolah-olah aku sedang menunggang kuda. Bagian pelanaku sakitnya bukan main. Namun, kita bisa mengatasinya," ungkap Iris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Dina
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU