Petugas Perlindungan Ngeluh karena dapat Tugas Aneh dari Meghan Markle
Kiri: Meghan Markle. Kanan: Meghan Markle dengan Pangeran Harry (instagram/@meghanmarkle_official)
News

Petugas Perlindungan Ngeluh karena dapat Tugas Aneh dari Meghan Markle

Jumat, 07 Februari 2020 11:41 WIB 07 Februari 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah tak lagi terdaftar sebagai anggota Kerajaan Inggris, namun gerak-gerik Pangeran Harry dan Meghan Markle masih diawasi oleh petugas perlindungan keamanan.

Sayangnya, beberapa waktu belakangan ini petugas perlindungan keamanan yang berjumlah 15 orang, sering mengeluh karena kerap dapat tugas aneh dari Meghan Markle.

Mgehan
Meghan Markle (instagram/@meghanmarkle_official)

Dilansir dari The Sun, petugas perlindungan keamanan itu menceritakan bahwa Meghan kerap menyuruh mereka untuk pergi berbelanja dan mengambil secangkir kopi.

Tak hanya itu, seorang petugas perlindungan bahkan mengaku pernah membelikan makanan di toko makanan organik favorit Meghan senilai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp176 juta.

"Sementara orang-orang senang berada di luar untuk melakukan pekerjaan, ada perasaan mereka melakukan tugas-tugas kasar, seperti mengambil makanan yang dibungkus dan bahan makanan," cerita seorang petugas perlindungan keamanan.

Mgehna
Meghan Markle dengan Pangeran Harry (instagram/@meghanmarkle_official)

Tugas yang diberikan oleh Meghan ini sebenarnya bukanlah tanggung jawab petugas perlindungan keamanan.

"Ini berbahaya untuk satu hal, karena jika sesuatu terjadi, itu tidak akan baik jika salah satu dari mereka pergi 'menjalankan tugas' atau mengambil kopi," sambung petugas perlindungan keamanan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU