Ditelpon Mendadak dari Kantornya, Pria Ini Kendarai Go Kart Cucunya

- Senin, 15 Juli 2019 | 11:08 WIB
photo/Twitter/ABC News
photo/Twitter/ABC News

Bagi para pekerja, tiba di kantor tepat waktu adalah keharusan. Kalau sampai telat apalagi gara-gara macet, bisa-bisa dimarahi sama pimpinan atau bahkan dikurangi gaji. Supaya sampai kantor dengan cepat, banyak cara yang dilakukan orang, misalnya dengan memesan ojek online atau lainnya.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Dia justru mengendarai go-kart kecil untuk menghindari jalanan sibuk di kota Shanghai.

Rupanya, ini lantaran dia menerima panggilan telepon mendesak dari kantornya. Dia diminta untuk segera bekerja ketika dia sedang menghabiskan waktu bersama cucunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ABC News (@abcnews) on

 

Alih-alih pulang lebih dulu ke rumahnya dan mengambil mobil, dia justru memutuskan untuk membawa go-kart milik cucunya ke kantor. Momen itu pun terekam di kamera CCTV yang dipasang di jalan. Bahkan, masyarakat yang melihat itu langsung melapor kepada pihak berwenang.

Setelah mendapatkan laporan itu, pihak otoritas setempat langsung mendenda pria tersebut. Menurut pengakuan pria itu, dia meminjam mainan go kart milik cucunya yang berusia 6 tahun. Hal itu dilakukan karena mendapat panggilan darurat dari perusahaannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X