Potret Tampan Chris Hemsworth Bergaya Kasual di Bali, Bikin Kesemsem

- Kamis, 30 Mei 2019 | 09:55 WIB
Instagram/Justjared
Instagram/Justjared

Kedatangan aktor asal Australia, Chris Hemsworth ke Bali dalam rangkaian promosi internasional film Men In Black: International menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Potret-potret tampan Chris selama berada di Bali pun berseliweran di media sosial. Seperti ini dalam unggahan terbarunya, Chris turut berbagi momen keseruannya selama press tour berlangsung. Dari diantara banyak foto yang beredar, ada satu foto yang bisa menjadi inspirasi lelaki dalam berbusana kasual agar dapat tampil tampan seperti Chris.

Seperti dalam foto berikut. Chris tampil begitu menawan dengan blazer bernuansa kasual dengan warna beige yang sangat terkesan santai namun tetap formal. Blazer itu pun dipadukan dengan hawaiian shirt bermotif floral yang pas dengan kondisi Chris saat itu yang berada di pantai.

Outfit yang dikenakannya itu disempurnakan dengan memakai loafer berwarna hitam, dan tambahan aksesoris berupa jam tangan berwarna silver. Selain itu, dia juga membuka dua kancing atas bajunya agar lebih terlihat seksi.

Jelas saja, gaya busana yang dipakai Chris saat itu bikin perempuan mana saja mudah terpesona.

Kira-kira menurut kamu gimana, guys?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X