Ifan Seventeen dan Model Citra Monica Hanya Sebatas Teman Lama

- Selasa, 4 Juni 2019 | 13:34 WIB
Instagram/@Ifanseventeen
Instagram/@Ifanseventeen

Video penggrebekan Ifan dengan seorang model bernama Citra Monica di dalam sebuah apartemen sempat menghebohkan publik. Menanggapi soal video yang beredar tersebut, kerabat Ifan, Ferdi menjelaskan bahwa wanita yang bersama Ifan saat itu adalah teman lamanya.

Keduanya diketahui merupakan teman SMA saat di Kalimantan Barat. "tu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung. Yang namanya teman ya mengunjungi enggak ada salahnya kan. Intinya kalian biasa nongkrong kan, kalau nongkrong gimana?” ungkap Ferdi.

Citra mengatakan bahwa saat itu Ifan berada di apartemennya untuk numpang sholat. Mereka juga tidak berdua di apartemen, tapi ada teman Ifan lainnya. Sementara itu, ibu Citra saat itu sedang dalam perjalanan menuju apartemen.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, sedang numpang salat, kita juga nggak cuma berdua dan memang nggak ada apa-apa juga," jelas Citra.

Ferdi juga menjelaskan bahwa video yang beredar itu bukan video penggrebekan. “Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman, silaturahmi, enggak salah dong. Ini kan bulan puasa ya, justru kalau mau ditanya, kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek,” ungkap Ferdi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X