The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wah! Barack Obama & Istri Akan Buat Podcast di Spotify
Instagram/@barackobama
News

Wah! Barack Obama & Istri Akan Buat Podcast di Spotify

Rabu, 12 Juni 2019 09:29 WIB 12 Juni 2019, 09:29 WIB
Mantan Presiden Amerika ke-44, Barack Obama bersama istrinya, Michelle dikabarkan akan memproduksi siaran atau podcast di Spotify. Siaran tersebut bahkan akan dilakukan secara ekslusif.

Keduanya akan menyuguhkan berbagai topik untuk dibahas di siaran tersbeut. Barack Obama pun telah membuat kesepakatan denganpihak spotify. Kesapakatan tersebut dibuat di bawah perjanjian antara perusahaan Spotify dengan perusahaan produksi milik Barack Obama, Higher Ground Productions.

"Kami selalu percaya pada nilai dari percakapan yang menghibur dan menggugah pikiran. Ini membantu kami membangun koneksi satu sama lain dan membuka diri terhadap ide-ide baru," ujar Obama.

"Kami sangat gembira tentang Higher Ground Audio karena podcast menawarkan kesempatan luar biasa untuk mendorong dialog yang produktif, membuat orang tersenyum dan membuat orang berpikir, dan, semoga, membawa kita sedikit lebih dekat bersama," lanjutnya.

Sang istri, Michelle pun sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Menurutnya, melalui podcast ini, mereka bisa memperkuat suara yang sering terabaikan.

"Melalui ini kami dapat berbagi cerita itu dengan dunia. Harapan kami adalah bahwa melalui penceritaan yang memikat dan inspiratif, Higher Ground Audio tidak hanya akan menghasilkan podcast yang menarik, tetapi juga membantu orang terhubung secara emosional dan membuka pikiran dan hati mereka," ujar Michelle.

Sementara itu, menurut Spotify, nilai ekonomi dan keterlibatan pengguna yang lebih baik lewat podcast eksklusif daripada dengan lagu-lagu berlisensi yang berasal dari perusahaan musik.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Writer
Indozone Media

Indozone News

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US