Hasil Tes Kejiwaan Remaja yang Bunuh Bocah Segera Keluar

- Selasa, 10 Maret 2020 | 08:27 WIB
Polisi menunjukkan sketsa dan curhatan pelaku saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)
Polisi menunjukkan sketsa dan curhatan pelaku saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). (INDOZONE/M Fadli)

NF (15) saat ini masih di tes kejiwaanya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi menyebut hasil tes kejiwaan NF akan keluar satu hingga dua minggu ke depan.

"(Hasil pemeriksaan baru keluar) satu hingga dua Minggu," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/3/2020).

Sejauh ini, polisi belum mengetahui hasil tes kejiwaan itu. Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan di kasus pembunuhan tersebut.

"Untuk saat ini tim dari RS Polri Kramat Jati masih bekerja secara profesional. Bila ada perkembangan yang signifikan pasti akan kami sampaikan," ungkap Heru.

Seperti diberitakan, NF tega membunuh bocah berumur 5 tahun yang juga tetangganya sendiri. Proses pembunuhannya cukup kejam mulai dari menenggelamkan korban di bak air, mencekik korban dan jasadnya disimpan dalam lemari.

Bukannya menyesal, NF disebut-sebut malah merasa puas melakukan aksi kejinya. NF mengaku terinsipirasi beberapa film horor sebelum melakukan aksinya.

Dampak dari insiden itu, warga Sawah Besar, Jakarta Pusat tempat pelaku tinggal merasa trauma dan ketakukan. Mereka mengecam keras menolak NF dan keluarganya untuk kembali tinggal di rumah tersebut.

"Ya kalau saya maunya, dia jangan tinggal di sini takut terjadi yang kedua kali lagi. Cukup lah satu kali, jangan sampai terjadi lagi, tapi kita serahkan ke yang berwajib," kata Neni, salah satu warga RT 04, RW 06 di sekitar TKP pembunuhan di Sawah Besar, saat berbincang dengan Indozone sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X