Aktris Ini Dikecam Karena Berhenti dari Industri Hiburan, Kenapa?

- Selasa, 2 Juli 2019 | 14:38 WIB
Reuters/Stringer
Reuters/Stringer

Aktris muslim India yang bernama Zaira Wasim (18) ini mendapat kecaman dari rekan sesama aktor dan juga penggemarnya karena menyebutkan pekerjaannya telah menjauhkan dirinya dari agama.

Pemeran Dangal 2016 ini memutuskan untuk berhenti dari dunia kating pada Minggu lalu (30/6). "Dunia ini memang memberikan banyak cinta, dukungan, dan pujian untukku, tapi akting juga membuatku menapaki jalan ketidaktahuan, aku diam-diam dan tidak sadar menjauh dari iman," ucap Zaira.

"Ketika aku bekerja di lingkungan yang secara konsisten menjauhkanku dengan iman, hubunganku dengan agama jadi terganggu," ungkap Zaira di akun media sosialnya.

Film terakhir yang dibintangi Zaira sendiri adalah Secret Superstar. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang remaja muslim yang diam-diam menyanyi lantaran sang ayah tidak mengizinkannya.

Menanggapi keputusan Zaira, Aktris Raveena Tandon mengatakan bahwa Zaira tidak bersyukur karena industri hiburan telah memberinya kesempatan untuk berkarier."Kuharap mereka keluar secara elegan dan menyimpan pandangan regresif sendiri saja," tulis Tandon di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, seorang warganet menganggap bahwa Zaira telah menjelekkan industri hiburan. "Tolong jangan pergi dengan menjelekkan industri, penonton yang sudah memberimu sangat banyak," komentar seorang warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaira Wasim (@zairawasim_) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X