Belakangan ini dunia fesyen sudah mulai merambah ke ranah kuliner untuk mencetak logo-logo merek makanan ikonik Tanah Air ke merek fesyen. Sebelumnya, netizen sempat dihebohkan dengan munculnya sneakers Nike bertema mie instan.
Kali ini, giliran Sasa yang merilis fesyen terbaru. Bersama The Goods Dept, Sasa meluncurkan lima koleksi kaos oblong, kemeja, jaket, dan tote bag yang mengusung tema Monosodium Glutamat (MSG) bergambar kemasan Sasa MSG.
Jangan ngaku generasi micin kalau belum pakai koleksi terbaru #SasaXTheGoodsDept
— Kreasi Sasa (@KreasiSasa) July 24, 2019
Come n Join us!!! Peluncuran kolaborasi #SasaXTheGoodsDept dimeriahkan oleh Pemuda Sinarmas, @ramengvrl, dan SASA dg suguhan makanan yg lezat!
Yuk ajak temenmu buat dapetin koleksi terbarunya!!!???? pic.twitter.com/3OOcmIFBpy
Kolaborasi Sasa dan The Goods Dept sendiri terjalin karena adanya kesamaan visi keduanya.
"Kami melihat adanya keselarasan visi antara Sasa dan The Goods Dept yang walaupun mengalami modernisasi zaman namun kami tetap menjaga nilai lokalitas Indonesia. Dari sisi pasar yang dibidik pun sama, yaitu kalangan anak muda atau milenial yang tentunya selain mereka menyukai dunia mode tapi juga menyukai kreativitas," ujar Fenny, Head of Brand PT Sasa Inti.
Koleksi item fesyen ini bisa ditemukan di berbagai gerai The Goods Dept di Jakarta, seperti di Pacific Place dan Mal Pondok Indah. Harganya mulai dari Rp 169 ribu hingga Rp 425 ribu.