Polisi Terus Kembangkan Kasus Prostitusi Finalis Puteri Pariwisata

- Senin, 28 Oktober 2019 | 16:44 WIB
Mantan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA saat digelandang ke Mapolda Jatim, beberapa waktu lalu. (Antara/Willy Irawan)
Mantan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA saat digelandang ke Mapolda Jatim, beberapa waktu lalu. (Antara/Willy Irawan)

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) terus mengembangkan kasus prostitusi yang melibatkan mantan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA. 

Saat ini, Polda Jatim fokus untuk memburu pelaku lain yang masih satu jaringan dengan tersangka J sebagai muncikari. Identitas pelaku pun sudah dikantongi personel Polda Jatim.

Pelaku tersebut berinisial S dan diduga masih berada di Jakarta. Dia diyakini berperan sebagai jembatan antara PA dan J. 

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, J dan PA baru saling mengenal selama satu minggu.

"Makanya kami cari siapa yang menghubungkannya," tutur Leonard di Mapolda Jatim di Surabaya, Senin (28/10).

-
Mantan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA. (Antara/dok. Polda Jatim)

Sebelumnya, mantan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA diamankan bersama seorang pria asal Bekasi berinisial AF dan muncikari berinisial J di sebuah kamar hotel di Batu, Jatim, Jumat (25/10) malam. Dalam proses penggrebekan itu, polisi juga mengamankan uang sebesar Rp13 juta.

PA pun meminta maaf kepada masyarakat, kerabat dan keluarga setelah diamankan polisi karena tersangkut kasus prostitusi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X