Sejak Buat Akun Instagram, Wanita 54 Tahun Ini Sering Terima Lamaran

- Senin, 28 Oktober 2019 | 14:15 WIB
Instagram/@suzieq_t
Instagram/@suzieq_t

Sejak membuat akun Instagram dan mengunggah potret tentang dirinya, Suzie Millman kerap menerima pesan masuk dari para pria dari berbagai negara yang ingin melamarnya.

Meski, mendapat banyak pesan dari pria yang ingin melamarnya, Suzie mengatakan bahwa ia sudah bahagia dengan kehidupan rumah tangga yang sudah dijalaninya selama 29 tahun.

-
Instagram/@suzieq_t

"Aku mendapat banyak lamaran pernikahan, sangat gila. Aku menikah dengan bahagia selama 29 tahun. Aku memblokir siapa pun yang tidak menghormati aku atau pernikahanku," ujar influencer yang kini berusia 54 tahun itu.

Para lelaki yang menjadi pengikutnya di Instagram terpesona dengan tubuh langsing dan wajah awet muda Suzie. Suzie mengaku untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan wajah awet muda, ia rutin berolahraga lima kali dalam seminggu dengan kombinasi latihan ketahanan dan kardio.

-
Instagram/@suzieq_t

"Aku tidak pernah merokok sebatang rokok pun dalam hidupku, aku terlihat dan merasa lebih muda dari usiaku, 54. Dan aku dalam kondisi terbaik dalam hidupku. Pada usia 50, aku pikir kamu bisa mulai hidup untuk dirimu sendiri", ujar Suzie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X