Miliarder Jepang Ini Cari Pacar untuk Diajak Keliling Bulan

- Senin, 13 Januari 2020 | 11:06 WIB
Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa (instagram/@yusaku2020)
Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa (instagram/@yusaku2020)

Miliarder Jepang bernama Yusaku Maezawa ini sengaja mencari pacar untuk diajak keliling Bulan, sebagai bagian dari program film dokumenter.

Maezawa bahkan sampai menjual perusahaan retail online-nya yang bergerak di bidang fesyen, Zozo Inc, ke SoftBank Group Corp, untuk mencari wanita jomblo di atas 20 tahun untuk yang akan ditampilkan di layanan streaming AbemaTv.

-
Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa (instagram/@yusaku2020)

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora di dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan," tulis Maezawa.

“Saya ingin mencari “pasangan hidup.” Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” lanjut Maezawa.

Wanita yang melamar dalam program tersebut diwajibkan memiliki ketertarikan untuk pergi ke luar angkasa. Pelamar juga harus dapat berpartisipasi dalam proyek tersebut.

-
Milarder Jepang, Yusaku Maezawa (REUTERS/Toru Hanai)

Tak hanya itu, kandidat diminta untuk jadi seseorang yang menginginkan perdamaian dunia.

Pencarian kandidat ini akan ditutup pada tanggal 17 Januari mendatang, dan Maezawa akan memilih pasangannya pada akhir Maret.

Maezawa akan melakukan penerbangan mengelilingi Bulan pada tahun 2023 mendatang, dengan menumpangi pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk. Ia akan jadi penumpang pribadi pertama pesawat itu.

Pria yang kini berusia 44 tahun itu, baru-baru ini dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Ayame Goriki (27).

-
Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa (instagram/@yusaku2020)

Untuk melakukan perjalanannya, Maezawa ingin membawa artis  untuk membuat karya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dalam proyek yang dia namai Dear Moon.

Nantinya film dokumenter yang diberi judul "Full Moon Lovers,” ini nantinya akan ditayangkan di AbemaTV dengan target audiens yang lebih muda.

Ada yang tertarik untuk daftar jadi pasangan Maezawa?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X