Dua Singa Laut Raksasa Ini Asik 'Nongkrong' di Perahu

- Selasa, 7 Januari 2020 | 19:23 WIB
Photo/Instagram/@fishingjosh
Photo/Instagram/@fishingjosh

Seorang mantan pemain sepakbola profesional bernama Josh Phillips, merekam sesuatu yang tidak biasa. Ia merekam dua singa laut raksasa yang tengah asik 'nongkrong' di sebuah perahu milik seseorang.

-
Photo/Instagram/@fishingjosh

Dilansir melalui laman boredpanda, saat mengambil video itu Josh diketahui sedang menikmati pemandangan sore hari di dekat Olympia, Washington, dengan menggunakan sebuah perahu. Video itu diambil pada Rabu (18/12) lalu.

-
Photo/Instagram/@fishingjosh

Ketika Josh sedang merekam pemandangan sekitar, tampak dalam videonya sebuah perahu berlabuh di perairan Eld Inlet, ujung selatan Puget Sound. Josh dan temannya lalu mendekat ke arah perahu itu karena merasa ada sesuatu yang aneh.

“Kelihatannya agak aneh dan kami semakin dekat dan menyadari ada dua hewan besar di atas kapal. Saya belum pernah melihat yang seperti ini,” tulis Josh di akun Instagramnya fishingjosh.

Pemandangan yang baru dilihatnya ini pun benar-benar unik. Tampak dua ekor singa laut berukuran raksasa yang tengah bersantai di atas kapal tersebut.

Masih belum jelas siapa pemilik kapal itu. Namun, terlihat kedua singa laut itu hampir menenggelamkan kapal tersebut.  Menurut The Marine Mamma Centre , singa laut ini dapat tumbuh hingga 11 kaki (3,25 m) panjangnya dan beratnya hampir 2.500 pound (1120 kg).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joshua Phillips (@fishingjosh) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X