Satu Karyawan BNI Positif Virus Corona

- Senin, 16 Maret 2020 | 20:12 WIB
Ilustrasi Bank BNI (ANTARA/Rahmad)
Ilustrasi Bank BNI (ANTARA/Rahmad)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengumumkan bawa  salah seorang karyawan mereka positif terinfeksi virus corona. Hal itu diungkapkan oleh Corporate Secretary BNI Meiliana.

"Dengan berat hati BNI perlu menyampaikan bahwa salah satu pegawai BNI telah dinyatakan positif COVID-19," ujar Meliana dalam keterangan resmi, Senin (16/3/2020).

Ia mengatakan, kondisi pasien saat ini dalam kondisi stabil. Pasien tersebut merupakan pegawai yang bertugas di unit yang tidak berhubungan langsung masyarakat, sehingga potensi penularan kepada masyarakat dapat diminimalisir. Meiliana berharap pasien segera pulih kembali. 

"Kami berharap proses penyembuhan beliau berjalan lancar dan dapat segera pulih 100 persen. Untuk keluarga, kami sampaikan simpati kami, semoga diberi kekuatan dalam menghadapi situasi ini," ungkap Meiliana.

Ia menambahkan perusahaan telah menerapkan penyesuaian sistem kerja yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona. BNI menetapkan tiga penyesuaian sistem kerja, yaitu split operation, shift operations, dan work from home.

Penyesuaian sistem kerja ini, sambung dia, mulai berlaku Selasa (17/3/2020). Sementara itu, untuk pelayanan perbankan dapat tetap dinikmati oleh nasabah dan masyarakat yaitu dengan memanfaatkan electronic channel yang telah dikembangkan oleh BNI.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X