Daging Kurban Ala Chef Hotel Bintang 5 Dibuat Dalam Kemasan Kaleng

- Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:08 WIB
(photo/Instagram/aniesbaswedan)
(photo/Instagram/aniesbaswedan)

Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 'Dapur Kurban 2019' yang melibatkan chef dari hotel bintang lima di Jakarta, akan mengolah daging dalam bentuk kemasan kaleng.

"Ketika membagikan daging saja, tidak semua masyarakat miskin bisa menyimpan daging itu dalam jangka waktu yang lebih panjang. Kalau tidak ada kulkas, maka daging itu mudah basi," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membeberkan alasan pembagian masakan 'Dapur Kurban' dalam bentuk kemasan di Jakarta, Minggu.

Daging kurban yang dimasak mulai siang sampai sore ini, akan disalurkan secara serentak pada Senin besok, 12 Agustus 2019.

"Jalurnya lewat kelurahan yang sudah ditentukan. Sekaligus diberikan kepada masyarakat yang masih tinggal di rumah pengungsian karena menjadi korban kebakaran," kata Anies.

Anies berharap, pembagian daging kurban dalam bentuk makanan siap saji ini bisa membuat warga miskin merasakan cita rasa makanan hotel berbintang.

Kerja sama Dapur Kurban 2019 ini telah ditandatangani oleh Pemprov DKI Jakarta dengan sembilan mitra kerja sama pada Jumat (9/8) lalu.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X