Cinta Laura Bangga Pakai Busana Kaltim di JFC Walau Sempat Dihujat

- Senin, 12 Agustus 2019 | 19:51 WIB
(photo/Instagram/claurakiehl)
(photo/Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura tampil cantik dengan busana Kaltim saat menghadiri acara Jember Fashion Carnaval 2019. Cinta mengungkapkan rasa bangganya memakai kostum itu meski sempat dihujat karena dinilai terlalu seksi.

“Aku sangat bangga, dengan desainer di Jember dan di Indonesia. Karena di Jember waktu itu banyak desain yang keren, ada yang khas Sulawesi, Jawa, Kalimantan,“ kata Cinta Laura beberapa waktu yang lalu di Mal Kota Kasablanka.

Dia juga merasa bangga karena busana yang dipakainya ternyata memiliki banyak keistimewaan. Salah satunya adalah sayap baju yang memiliki berat 15 kilogram.

“Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings nya sendiri 15kg, dang yang kepala itu juga berat tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu kita jangan protes. Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget,” kata Cinta.

Dia berharap ke depannya acara JFC mendapat dukungan yang luar biasa dari sejumlah lapisan masyarakat, sehingga bisa terkenal sampai ke luar negeri.

“Hopefully, ke depannya Jember ini bisa lebih banyak support lagi. Enggak cuma dari sponsor, tapi dari pemerintah, supaya lebih mendunia dan desainer Indonesia,” katanya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X