Pesona 6 Anak Artis Bollywood yang Siap Buat Mata Terpukau

- Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:21 WIB
instagram/@__aryan___/@ananyapandey_143
instagram/@__aryan___/@ananyapandey_143

Film Bollywood sudah lama menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia, tepatnya di tahun 90-an. Munculnya artis-artis Bollywood yang berwajah tampan dan cantik mampu menghipnotis semua orang untuk melihatnya. Misalnya saja aktris kawakan Shah Rukh Khan, Amitha Bachan, Kajol, Akhsay Kumar dan masih banyak lagi.

Peran mereka yang totalitas dalam film selalu menjadi bagian yang asyik untuk dikulik. Tidak melulu soal akting dan kehidupan pribadinya, segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka juga asyik untuk dibahas, salah satunya ialah anak.

Seiring dengan terkenalnya para artis Bollywood ini, maka anak-anaknya pun tak lepas dari sorotan media. Sama seperti orang tua yang memiliki paras tampan atau cantik, anak-anak mereka juga memiliki wajah yang tak kalah rupawan dari orang tuanya. Sebut saja Aryan Khan, anak dari Shah Rukh Khan yang ketampanannya kerap membuat mata wanita terpana. Selain Aryan Khan, ada juga anak artis Bollywood lainnya yang memiliki paras wajah yang rupawan dan mempesona. Mau tau siapa saja anak artis Bollywood yang miliki wajah cantik, rupawan dan mempesona? Berikut ini ulasannya.

1. Aryan Khan

-
instagram/@__aryan___

Putra pertama Shah Rukh Khan ini sudah lama menjadi idola para wanita karena memiliki wajah yang tampan seperti ayahnya. Pria kelahiran tahun 1997 ini beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh netizen usai mengunggah foto dirinya memakai kacamata hitam. Banyak netizen yang terpesona dengan potret Aryan di Instagram.

2. Ananya Pandey

-
instagram/@ananyapandey_143

Kecantikan anak dari Chunkey Pandey membuat orang-orang yang melihatnya terpesona. Kini, Ananya sedang mempersiapkan dirinya untuk debut di Bollywood lewat film "Student Of The Year 2" yang digawangi oleh Karan Johar.

3. Harshvardhan Kapoor

-
instagram/@arshkapoor_fc

Pria berwajah tampan dengan brewok di wajahnya ini adalah anak dari pasangan Anil Kapoor dan Sunita Kapoor. Mengikuti jejak sang ayah, Harshvardhan juga piawai dalam berakting. Tahun 2016, Harshvardhan memulai kariernya di dunia akting lewat film Mirzya.

4. Pranuthan Bahl

-
instagram/@pranutan

Nama Pranuthan Bahl juga masuk dalam daftar anak artis Bollywood yang parasnya berhasil menghipnotis semua orang. Bagaimana tidak, anak dari Mohnish Bahl dan cucu dari Nutan ini memiliki daya tarik tersendiri. Namun, hingga kini belum dipastikan apakah Pranuthan Bahl akan mengikuti jejak ayahnya untuk terjun di dunia akting.

5. Sara Ali Khan

-
instagram/@saraalikhan95

Putri dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini berhasil membuat orang-orang terpesona lewat debut film berjudul "Simmba". Di film ini, Sara beradu akting dengan Ranveer Singh. Paras wajahnya Sara yang cantik pertama kali dikenal publik usai melakukan pemotretan untuk sampul majalah bersama dengan ibunya, Amrita Singh.

6. Aahan Shetty

-
instagram/@iamofficialahanshetty

Satu lagi nih, anak artis Bollywood yang nggak kalah mempesona, Aahan Shetty. Aahan adalah anak dari aktor senior Sunil Shetty. Mengikuti jejak sang ayah, Aahan ternyata tak hanya piawai dalam berakting tapi juga dalam dunia musik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X