Sindiran Ramzi Soal Artis Tersandung Kasus Narkoba, Ini Katanya

- Senin, 22 Juli 2019 | 10:37 WIB
photo/Instagram/@abiramzi76
photo/Instagram/@abiramzi76

Kasus narkoba lagi-lagi menyeret nama artis, salah satu yang terbaru adalah pelawak Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, pada Jumat (19/7) siang. Nunung ditangkap pihak kepolisian di kediamannya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Setelah diamankan polisi, Nunung mengaku terpaksa mengonsumsi sabu selama lima bulan terakhir karena alasan untuk menambah stamina dalam bekerja. Beberapa artis lain yang sebelumnya ditangkap karena tersandung kasus narkoba juga mengungkapkan hal serupa.

Ternyata, alasan itu menarik perhatian dari rekan sesama selebriti, salah satunya presenter Ramzi. Dalam unggahan di Instagram story-nya, Ramzi menuliskan kata-kata sindiran bagi artis yang beralasan mengonsumsi narkoba karena untuk menambah stamina kerja.

-
photo/Instagram/@abiramzi76

Menurutnya, tidak semua artis mengambil solusi untuk bisa eksis di dunia hiburan dengan mengonsumsi narkoba. Bahkan, dia mengaku benci mendengar alasan tersebut.

“Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasannya 'UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING!!!'," tulis Ramzi, Sabtu (20/7).

Pria kelahiran 23 Mei 1976 itu khawatir masyarakat akan menilai negatif terhadap artis dan berpikiran artis dengan jadwal syuting padat akan mengonsumsi narkoba untuk vitamin.

"Ntar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh," tulis Ramzi lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X