Penjelasan Pemotret Soal Penampakan Pocong Mata Merah di Google Maps

- Senin, 29 Juli 2019 | 09:56 WIB
Instagram/@artbiz360
Instagram/@artbiz360

Netizen sempat dibuat heboh dengan penampakan pocong bermata merah yang masuk dalam database Google Maps. Dalam foto yang beredar tersebut, di sebrang posisi pemotret, tampak sesosok pocong.

Belum lama ini, pemotret (@artbiz360) memberikan penjelasan soal fotonya yang masuk dalam wilayah Kedungwaru, Kidul, Demak itu.

Pemotret menjelaskan bahwa foto tersebut ia ambil sekitar dua tahun lalu. Ia niatnya ingin mengambil gambar galaksi Bima Sakti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ARTBIZ360 (@artbiz360) on

"Foto ini aku ambil sekitar 2 tahun yang lalu ketika sedang testing fitur malam di kamera baru aku. Niatnya ingin ambil pemandangan #milkyway karena saat itu langit sedang cerah-cerahnya," tulis akun tersebut.

Pemotret juga menjelaskan bahwa foto tersebut ia ambil pada malam hari sekitar jam 9 hingga 10 malam. "Ohya foto ini kuambil bukan sore hari ya, bukan waktu maghrib. Foto ini kuambil malam jam 9 mau 10…. Asal jeprat-jepret sih waktu itu. Waktu itu hasilnya engga terlalu terang sih, karena saat itu masih coba-coba kupelajari teknik motretnya."

Ia sendiri mengaku nggak sadar kalau ada sesosok makhluk misterius di dalam hasil jepretannya. Ia juga baru mengetahui saat ada temannya yang bilang ada penampakan pocong di Google Maps di daerahnya.

"Belum notice juga kalo itu ada penampakan. Hingga beberapa waktu lalu ada yang bilang ada penampakan pocong di google map…! Ternyata itu foto jepretanku."

"Aku nggak mau bilang kalo di situ #horror atau #angker, aku sih positif thingking aja kalo ITU hanyalah serangga yang nempel di lensa, soalnya waktu ambil foto disitu aku enggak rasa apa-apa, seperti merinding, atau bulu kuduk berdiri misalnya… Atau mungkin akunya saja ya yang gak peka…" tulisnya pada caption.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X