MD Pictures Garap Film 'KKN di Desa Penari', Tayang Maret 2020

- Selasa, 24 September 2019 | 17:12 WIB
photo/Instagram/@manojpunjabimd
photo/Instagram/@manojpunjabimd

Rumah produksi MD Pictures telah membeli lisensi sembilan cerita horor yang ditulis SimpleMan dan menjadi viral di Twitter, termasuk 'KKN di Desa Penari'. Cerita horor itu akan diadaptasi ke layar lebar.

"Kami sudah kontrak eksklusif dengan SimpleMan untuk karya berikutnya. Jadi, ada sembilan lagi dan SimpleMan punya potensi luar biasa," kata Produser MD Pictures Manoj Punjabi di Jakarta, Selasa (24/9).

Manoj mengaku sudah tertarik dengan cerita tersebut, bahkan sebelum cerita itu viral di media sosial. Menurutnya, alur yang disuguhkan di dalam cerita itu sangat kuat.

"Sebulan yang lalu persisnya, saya WA ke grup kreatif. Itu sebelum viral. Tim saya sudah approach. Nah, setelah itu makin viral. Timing MD sangat cepat dan kami ketemu dengan penulis dan timnya, menarik sekali. Saya ngobrol dengan SimpleMan mengenai visi dia apa," ujarnya.

Sebagai langkah pertama, cerita 'KKN di Desa Penari' akan diproduksi dalam versi layar lebar dan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Maret 2020.

"Tantangan besar bagi MD, setiap buat film membutuhkan waktu lama. Tapi, target saya paling lambat Maret tahun depan," katanya.

Dia mengatakan, MD Pictures saat ini masih mencari sutradara dan penulis skenario yang akan menggarap cerita horor 'KKN di Desa Penari'.

"Mungkin tiga minggu ke depan, kami sudah umumkan pemain," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X