Pilu, Pria Ini Edit Foto Istrinya yang Telah Meninggal Agar Terkesan Masih Hidup

- Minggu, 3 Mei 2020 | 07:07 WIB
Pria ini edit foto istrinya yang telah meninggal biar seolah masih hidup. (Instagram/@ndorobeii)
Pria ini edit foto istrinya yang telah meninggal biar seolah masih hidup. (Instagram/@ndorobeii)

Kehilangan sosok yang kita sayangi adalah suatu hal yang berat. Tak sedikit orang yang tidak bisa bangkit dan masih terus mengenang orang tersayang yang telah meninggal dunia.

Baru-baru ini viral seorang pria yang mengedit foto-fotonya bersama anak-anaknya. Ia memasukkan bayangan mendiang istrinya ke dalam foto supaya terkesan istrinya masih hidup. Bayangan istrinya tampak transparan dalam foto-foto yang diedit.

"Pria ini melakukan sesuatu hal yang sangat menyentuh untuk mengenang istrinya ( ia mengedit seolah-olah istri nya masih hidup ). Almarhum istri nya wafat saat melahirkan anak bungsunya ????????????. Camaraarts photography," begitu caption yang tertulis pada foto-foto yang diunggah akun Instagram @ndorobeii tersebut.

-
Instagram/@ndorobeii

Netizen yang mengomentari foto-foto tersebut menunjukkan rasa terharu dan sedih. Mereka juga memuji sang suami yang dinilai setia karena tidak lantas menikah lagi.

"ya allah smp segitunyaa..???????? yg lain mah lgsg nikah yaa...????????...semogaa dpt pengganti mas...yg bisa jd ibu dn istri yg baik buat klrga mas..aamiin," kata @gemesst_chi.

"????????????suami setia udah Langka...," tulis akun @byvie_rubi.

"semoga Almarhumah istrinya husnul khatimah Aamin," tulis @saras.ningtyas.

"yaAllah????????????," timpal @fikahadid.

Namun, ada juga netizen yang merasa sosok istri bayangan dalam foto editan tersebut terlihat menyeramkan karena lebih menyerupai hantu.

"Kok serem yak liatnya.berasa kek liat hantunya????," tulis @kridamarini.

"Knpa jadi serem ya," komentar @arfianovik.

Belum diketahui apakah cerita di balik tersebut benar adanya. Juga belum diketahui siapa sosok pria tersebut dan di mana foto itu diambil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X