Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Pohon Mangga

- Jumat, 23 Agustus 2019 | 14:51 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (wikihow)
Ilustrasi bunuh diri. (wikihow)

Pria tanpa identitas ditemukan warga tewas gantung diri di pohon mangga dekat Jembatan Kencing Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019).

Menurut saksi tiga hari sebelum kejadian, pria tersebut lalu lalang di depan warung miliknya tanpa alas kaki dan terlihat depresi.

"Lalu lalang di depan warung dengan memakai kaos lengan panjang berwarna hitam dan merah serta celana biru," kata Manan, salah seorang warga desa setempat, Jumat (23/8/2019).

Kepala Desa (Kades) Pasuruhan Lor Nor, Badri, mendapat laporan dari warga terkait penemuan jasad pria tanpa identitas tergantung di pohon mangga, kemudian neneruskan ke kepolisan setempat.

"Gantung dirinya mungkin malam atau subuh. Kami juga tidak mengenalnya karena belum jelas warga mana mengingat tidak ada identitasnya," kata Badri.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo membenarkan adanya warga yang belum diketahui identitasnya bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon mangga.

"Saat ini jenazah berada di RSUD Loekmono Hadi Kudus," katanya.

Berdasarkan hasil identifikasi Tim Inafis Polres Kudus dengan alat pendeteksi sidik jari, pria tersebut tidak terdeteksi identitasnya dan diduga belum pernah melakukan perekaman E-KTP.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X