Vegetarian, 5 Selebriti Cantik Indonesia Ini Tidak Konsumsi Daging

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:39 WIB
photo/Instagram/@evacelia/@graciaz14/@tarabasro
photo/Instagram/@evacelia/@graciaz14/@tarabasro

Vegetarian adalah gaya hidup seseorang yang tidak mengonsumsi daging, melainkan tumbuh-tumbuhan seperti gandum, buah-buahan, biji-bijian, jamur, dan sayuran. Bagi orang yang mengaku vegetarian, mereka menganggap daging adalah makanan pantangan.

Gaya hidup vegetarian ini memang semakin banyak diterapkan orang-orang, tidak terkecuali para selebriti Indonesia. Mereka memutuskan berhenti makan daging bukan karena sakit, tetapi karena keinginan sendiri untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat.

Siapa saja mereka? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Selasa (27/8), berikut ini 5 selebriti cantik Indonesia yang tidak lagi mengonsumsi daging:

1. Sophie Navita

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SOPHIE navita (@sophienavita) on

Sophie Navita Simanjuntak atau lebih dikenal Sophie Novita mulai menjalani pola hidup vegetarian sejak 2012. Istri dari musisi Pongki Barata yang juga seorang presenter ini bahkan membuat makanan vegetariannya sendiri.

2. Eva Celia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Penyanyi Eva Celia sudah tidak mengonsumsi daging sejak tiga tahun terakhir ini. Dia menerapkan pola hidup vegetarian demi hidup yang lebih sehat. Menurutnya, vegetarian memberikan dampak positif terhadap lingkungan ketimbang makan daging.

3. Gracia Indri

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Awalnya, Gracia Indri mencoba hidup vegetarian karena ingin kurus. Namun, setelah menjalani beberapa bulan hidup tanpa daging, dia justru merasa nyaman. Meski dia mengaku sempat tersiksa karena tidak bisa menikmati nasi goreng daging yang menjadi favoritnya, namun kini Gracia Indri bahkan tidak tertarik lagi dengan daging ketika berbelanja di pasar.

4. Tara Basro

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Pemeran karakter Merpati dalam film 'Gundala' ini juga seorang vegetarian. Sudah dua tahun Tara Basro menerapkan pola hidup vegetarian. Menjadi seorang vegan tidak membuatnya kesusahan dalam mencari makanan. Bahkan, menurutnya makanan Indonesia yang diolah dengan sayuran justru banyak pilihan.

5. Nadya Hutagalung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadya Hutagalung (@nadyahutagalung) on

Model cantik Indonesia satu ini memang diakui punya wajah awet muda. Di usianya yang sudah 45 tahun, Nadya Hutagalung masih terlihat seperti usia 20-an. Rupanya, salah satu rahasia awet mudanya adalah berhenti mengonsumsi daging hewan dan menggantinya dengan sayuran dan buah-buahan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X