Momen Saat Menkeu Sri Mulyani Jadi Penguji Sidang Skripsi Mahasiswa

- Sabtu, 22 Juni 2019 | 12:19 WIB
Instgaram/@smindrawati
Instgaram/@smindrawati

Menteri Keuangan, Sri Mulyani yang menjadi penguji sidang skripsi dua mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia menjadi perbincangan hangat warganet. Dua mahasiswa yang diuji oleh Menkeu Sri Mulyani itu adalah Khaira Abdillah dan Putra Prima Raka.

Menkeu Sri Mulyani mengunggah momen dirinya menguji kedua mahasiswa tersebut melalui akun Instagramnya (@smindrawati). Ia menunjukkan detik-detik-detik saat mahasiswa tersebut hendak memasuki ruangan sidang. Keduanya terlihat tegang karena akan mempresentasikan skripsi mereka di depan Sri Mulyani.

Meskipun begitu, presentasi yang dijalani Khaira dan Raka berjalan lancar. Sri Mulyani sendiri merasa senang bisa menguji kedua mahasiswanya tersebut.

"Senang sekali bisa menguji secara langsung dua orang mahasiswa FEB UI yang cerdas dan energik ini. Saya berharap mereka dapat mengimplementasikan ilmunya untuk kebaikan Indonesia," tulis Sri Mulyani di caption Instagramnya.

Beberapa hari setelahnya, Sri Mulyani kembali menguji sidang skripsi dua mahasiswa FEB, Mendra Roberto dan Meila Husna. Beragam kocak komentar pun muncul dari warganet, bahkan ada seorang netizen yang mengatakan bahwa ujian sidang skripsi itu mungkin berasa sidang kabinet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X