BMKG: Hujan Lokal Diprakirakan Guyur Jakarta Hari Ini

- Jumat, 14 Februari 2020 | 07:12 WIB
BMKG memprediksi cuaca pada hari ini Jumat (4/2/2020) bakal turun hujan (Ilustrasi/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
BMKG memprediksi cuaca pada hari ini Jumat (4/2/2020) bakal turun hujan (Ilustrasi/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lokal bakal mengguyur Jakarta, Jumat (14/2/2020). 

Dikutip dari laman resmi BMKG, hujan lokal diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari. Adapun wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Memasuki siang hari, hujan lokal diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Pusat. Adapun hujan ringan diprediksi menghampiri wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya berawan.

Kemudian hujan lokal hanya diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Timur pada malam hari, sementara lima wilayah lainnya berawan.

BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta bakal berawan pada dini hari nanti, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan.

BMKG mengingatkan warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir yang diperkirakan terjadi siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jatim di siang dan sore hari," bunyi informasi peringatan dini pada laman BMKG.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X