Tusuk Ibunya 3 Kali Pakai Gunting, CCS Digiring Polisi ke RSJ Grogol
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menunjukkan barang bukti gunting dalam kasus remaja tusuk ibu kandung di Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2020). (ANTARA/Devi Nindy)
News

Tusuk Ibunya 3 Kali Pakai Gunting, CCS Digiring Polisi ke RSJ Grogol

Ibunya masih selamat

Senin, 10 Februari 2020 16:18 WIB 10 Februari 2020, 16:18 WIB

INDOZONE.ID - Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak menyatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap remaja berinisial CCS (18) yang menusuk ibu kandungnya sendiri TS (47) menggunakan gunting sebanyak tiga tusukan.

"Menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku di RSJ Grogol, Jakarta Barat. Sementara kondisi korban sendiri yang mengalami luka saat ini masih menjalani perawatan di RS Tarakan," ucapnya saat dikonfrimasi Indozone, Senin, (10/2/2020).

Senada dengan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menyatakan CCS akan ditetapkan tersangka, namun saat ini dalam penanganan di Rumah Sakit Jiwa. Polisi kini menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku di RSJ Grogol, Jakarta Barat.

Menurutnya, CCS,18 kerap menjerit-jerit dan meronta saat hendak diamankan aparat kepolisian. "Dia menjerit-jerit dan meronta saat diamankan anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren," ucapnya saat dihubungi.

Sebelumnya, CCS menusuk ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan gunting sebanyak tiga tusukan, hingga mengakibatkan luka serius pada Sabtu pagi. Akibat penusukan anaknya, TS mengalami luka di kepala, tangan dan lambung. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

Yusri menyebut adanya dugaan, pelaku menyukai seorang perempuan lalu meminta izin kepada korban. Akan tetapi korban tidak mengizinkan.

"Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut,"


Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ade Indra
Mula Akmal
Ade Indra

Ade Indra

Writer
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US