Selain di Dalam, Kericuhan Kongres V PAN juga Terjadi di Luar Gedung

- Selasa, 11 Februari 2020 | 18:20 WIB
Polisi mengamankan salah satu pemuda yang terlibat perkelahian di kawasan pelaksanaan Kongres V PAN, Selasa (11/2/2020). (Istimewa)
Polisi mengamankan salah satu pemuda yang terlibat perkelahian di kawasan pelaksanaan Kongres V PAN, Selasa (11/2/2020). (Istimewa)

Kericuhan kembali terjadi di Kongres V PAN pada hari kedua, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/2/2020). Setelah sebelumnya terjadi di dalam gedung, kali ini kericuhan juga terjadi di luar gedung.

Dalam sebuah video yang diterima Indozone. Nampak dua kelompok pemuda saling baku hantam.  Semua pemuda yang terlibat nampak memakai masker atau penutup mulut.

Aksi perkelahian itu diawali dari aksi saling dorong kemudian tidak berlangsung lama langsung terjadi aksi saling pukul antara kedua belah pihak. 

Kepolisian lalu bergerak cepat mengamankan dan melerai perkelahian tersebut. Meski demikian, nampak pihak keamanan sedikit kewalahan karena meski sudah dilerai, masih ada beberapa orang yang mecoba untuk saling pukul.

Kemudian, satu kelompok di pukul mundur di area parkir tempat berlangsungnya kongres tersebut. Dan kabarnya ada salah satu dari kelompok yang diamankan pihak kepolisian.

Belum diketahui penyebab perkelahian tersebut dan dua kelompok tersebut berasal dari mana dan apakah pendukung salah satu calon di Kongres V PAN.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X