Foto Jogetnya di Klub Malam Viral, Ini Respon Tegas Menpora Malaysia

- Selasa, 12 November 2019 | 13:38 WIB
Twitter/@NaratifRakyat/@SyedSaddiq
Twitter/@NaratifRakyat/@SyedSaddiq

Beberapa waktu belakangan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, dalam sebuah unggahan di akun Twitter Naratif Rakyat, terlihat potret Syed Saddiq sedang berjoget di sebuah klub malam. Banyak warganet yang terkejut melihat unggahan foto ini.

-
Twitter/@SyedSaddiq

Foto yang diunggah oleh akun Twitter Naratif Rakyat, itu sebenarnya dokumentasi Syed Saddiq saat tahun 2013. Dalam unggahan itu, akun Naratif Rakyat menuliskan "Jaringan otot tidak robek saat berjoget gaya bor?".

Tulisan ini merujuk pada sebuah insiden di mana Syed Saddiq mengalami luka-luka di jaringan otot bahu dan lehernya usai diserang oleh anggota UMNO.

Alih-alih marah karena dirinya viral dan jadi perbincangan netizen, Syed Saddiq justru mengakui bahwa sosok dalam foto itu tersebut memang benar dirinya. Syed Saddiq juga mengatakan bahwa foto itu sudah terjadi beberapa tahun silam. Ia juga menuliskan kalimat penegasan bahwa seseorang tidak bisa mengubah masa lalunya, tapi bisa mengubah masa depannya.

"#OKBoomer, semua orang memiliki sejarah termasuk saya. Saya tidak bisa mengubah masa lalu saya, tapi saya bisa mengubah masa depan saya. Saya mengakui hal iyu. Saya mengakuinya dan saya tidak ingin berbohong. Ini pada 2013. Ini masalah saya sudah ketinggalan zaman. Mari kita bicara tentang masalah kebijakan dan bangsa. Fokusnya harus pada rakyat," tulis Syed Saddiq dalam akun Twitternya, @SyedSaddiq.

Istilah #OKBoomer sendiri memiliki arti penolakan yang ditujukan untuk generasi baby boomer atau generasi yang lahir antara tahun 1946 hingga 1964. Generasi ini biasanya memandang rendah perjuangan generasi millenial, yaitu generasi yang lahir di tahun 1981 hingga 1996.

-
Instagram/@syedsaddiq

Respon tegas Menpora Malaysia ini sontak saja mendapat dukungan dari warganet. Banyak warganet yang mendukung Syed Saddiq untuk tidak mempedulikan kritikan dari warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X