Cara Kocak Pria India Memberi Pertolongan Kepada Korban Kecelakaan

- Rabu, 3 Oktober 2018 | 12:13 WIB
Ilustrasi/Mid-Day
Ilustrasi/Mid-Day

Ketika seseorang mengalami kecelakaan, kita disarankan untuk tidak asal memindahkan korban. Kalau tidak memiliki pengetahuan yang memadai untuk melakukan pertolongan pertama, lebih baik segera telpon ambulans atau panggil petugas medis terdekat.

Jika nekat asal memindahkan korban, maka bisa saja dampaknya malah lebih fatal. Tapi, ada cara lain untuk menyelamatkan korban kecelakaan seperti yang ditunjukkan oleh film India ini.

Ketika ada seseorang yang kecelakaan dan kakinya terjebak di bawah kendaraan, warga sekitar langsung berusaha mengangkat kendaraan tersebut. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Hingga akhirnya datang seorang pria yang membawa rokok milik orang lain. Dia langsung menyundutkan rokok tersebut ke kaki korban. Karena panas, pria itu refleks menarik kakinya dari kendaraan tersebut. Dengan begini, tak perlu susah payah untuk menyelamatkan korban

Tapi, hal ini hanya bisa dipraktekkan di film saja, ya. Kalau nekat melakukannya di kehidupan sehari-hari, yang ada kamu malah kena bogem mentah.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X