Seorang Artis Mengaku Berhubungan Seks dengan Alien

- Selasa, 31 Desember 2019 | 21:12 WIB
Ilustrasi/Pexels
Ilustrasi/Pexels

Salah satu artis pop legendaris berusia 55 tahun, Andy Bell Erasure mengaku pernah bertemu alien dan mengklaim dirinya diajak berhubungan seks dengan alien. Bikin penasaran ya?

Dilansir dari Daily Star, Selasa (31/12/2019), Andy mengaku pernah mendapat kunjungan khusus oleh 1.000 pesawat ruang angkasa dan "malaikat terbang" pada suatu malam. Itu terjadi di rumahnya, Limehouse, London timur.

"Salah satu malaikat bertanya apakah saya ingin mengalami seperti apa rasanya bercinta dengan alien, tetapi saya hanya berpikir, 'Tidak'," kata Andy.

Andy menolaknya karena dia adalah gay. Iia merasa tidak yakin dengan jenis kelamin alien tersebut. Andy pun menolak ajakan berhubungan seks alien itu.

"Saya hanya berpikir, saya belum siap untuk itu, karena mereka adalah semua seksualitas, bersama-sama, semuanya bercampur, dan mereka punya seperti satu tentakel," ujar dia.

"Hal yang menghentikan saya untuk melakukannya adalah karena saya mengatakan bahwa saya gay dan pengalaman seksual mereka bukanlah gay atau lurus, perempuan maupun laki-laki, semuanya bercampur menjadi satu," ucapnya menerangkan.

Andy juga menggambarkan kunjungan itu sebagai hal yang sangat indah. Dia pun bilang telah berkomunikasi dengan orang-orang Mars dengan cara unik, yakni seperti berbicara tapi melalui bunyi klik di kepala. Sebelumnya, ia menyatakan telah melihat UFO yang seperti drone berbulu di London.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X