Yuni Shara Unggah Foto Kebanjiran, Netizen Salfok

- Rabu, 1 Januari 2020 | 14:48 WIB
Rumah Yuni Shara Tergenang Banjir (Instagram/@yunishara36)
Rumah Yuni Shara Tergenang Banjir (Instagram/@yunishara36)

Banjir yang melanda Jakarta hari ini (1/1) membuat beberapa rumah warga di beberapa wilayah terendam. Tak terkecuali penyanyi Yuni Shara yang juga merasakan dampaknya. 

Kakak dari Krisdayanti tersebut mengunggah suasana banjir yang menimpa rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, terlihat Yuni yang sedang menggunakan kaos dengan strip warna biru dan sepatu boot tengah berjalan di salah satu lorong rumahnya yang dipenuhi air. 

"Alhamdulillah. Thank you 209. Welcome 2020," tulisnya dalam caption fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Tidak hanya foto, Yuni juga mengguah beberapa video melalui Instagram Story. Mulai dari halaman teras yang kebanjiran serta pantulan air di langit-langit rumahnya.

-
Unggahan Yuni Shara di IG Story (Instagram/@yunishara36)

Unggahan tersebut langsung diserbu dengan berbagai komentar netizen. Sebagian ikut merasa prihatin atas banjir yang masuk ke dalam rumah, namun tak jarang netizen turut memuji dirinya karena tetap terlihat cantik meskipun dalam keadaan banjir. 

"Astagaaaaa mba @yunishara36 semoga air cepet surut dan barang2e nda rusak semua..and pean selalu ketjeh walaupun dalam kebanjiran," tulis akun dyanervandi2013.

"Kebanjiran rmhnya, bu yuni shara ujian rezekinya makin melimpah dan tetep cuantikik," tulis @yadiah1.

Rekan sesama artis juga tak ketinggalan memberikan komentar.

"Buuuunnn... Seriuuuuuss??? Semoga bisa segera surut ???????? Dan itu bagaimanaaa.. bisa tetep foto super keren begituuuuu ???? J U A R A Bundaaaa!!! ??????," tulis Asty Ananta.

"Cakep jg nih cosplay tomb rider nya," ucap David Bayu, vokalis dari NAIF.

Seperti yang diketahui sebelumnya, hujan yang terus menerus mengguyur Jakarta semenjak semalam sampai pagi tadi telah membuat beberapa wilayah tergenang. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X