Gerindra Rapat di Hambalang, Prabowo Tak Singgung Habib Rizieq 

- Jumat, 19 Juli 2019 | 16:15 WIB
Rizieq Shihab (ANTARA)
Rizieq Shihab (ANTARA)

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menggelar rapat bersama dewan pembina partainya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019). Dalam agenda itu, Prabowo tidak menyinggung soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. 

Fakta itu diketahui dari Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani. Dia mengatakan rapat itu hanya membahas persoalan internal partai.

"Tidak, kami tidak bahas orang per orang, tetapi kami bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Kami membicarakan situasi dan keadaan kedepannya yang tidak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani. 

Rapat Gerindra di Hambalang kali ini, digelar secara tertutup dengan dihadiri 65 orang dari 70 anggota dewan pembina. Pertemuan itu membahas sejumlah isu, yang salah satunya soal pembentukan tim seleksi calon Wakil Ketua DPR, calon Ketua DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten dan Kota.

"Kami bentuk tim untuk menyeleksi nama-nama dimaksud untuk menempati posisi strategis di DPR RI, provinsi, dan kabupaten atau kota," ujar Muzani. 

Berdasarkan laporan hasil pemilu legislatif dari keputusan KPU, Gerindra mendapatkan 78 kursi DPR RI, serta 2.245 anggota DPRD terpilih di seluruh Indonesia.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X