Viral Video Cewek Sebrangi Sungai Ala Flying Fox Sambil Membawa Motor

- Senin, 16 September 2019 | 17:15 WIB
Screemshot
Screemshot

Viral sebuah video yang memperlihatkan dua orang cewek yang mengendarai motor menyeberang sungai dengan cara tak biasa. Bukan dengan jembatan gantung atau sejenisnya, keduanya justru menyeberang dengan ssitem katrol atau ala flying fox.

Seperti yang terlihat dalam video, kedua cewek itu sudah bersiap-siap untuk menyebrang. Saat itu keduanya juga tampak degdegan saat hendak menyebrang. Si pengemudi kemudian mulai menjalankan motornya secara perlahan sampai akhirnya mereka melewati sungai tersebut.

Di seberang sungai, sudah ada orang yang berjaga untuk membantu kedua cewek ini. Video yang diunggah akun Twitter bernama ahongpleong ini pun menjadi perbincangan warganet.

Banyak yang gregetan melihat kedua cewek ini saat menyebrang ala flying fox. Tak sedikit pula warganet yang turut prihatin karena tidak adanya jembatan yang layak di daerah tersebut.

"Yuk viralin, biar dibangun jembatan di daerah ini. Ini dimana ya lokasinya, ada yg tau? APBD suatu daerah itu kan jumlahnya besar, dananya pasti cukup untuk bangun jembatan. Ga usah keren2 nan instagramable jembatannya, yg penting bisa utk pejalan kaki dan pemotor aja." cuit akun freesiatuft.

"Berapa banyak org yg kecemplung disana ya.." komentar akun SetiaNanz.

"Ikut teriak dong aku," cuit akun Nobitareallife.

Baca Berita Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X