The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dr Tirta dan Anji Ribut Soal COVID-19, Dianggap Sama-sama Pansos
Anji (kiri) dan dr Tirta (kanan). (Foto: Instagram/Anji Manji dan dr tirta)
News

Dr Tirta dan Anji Ribut Soal COVID-19, Dianggap Sama-sama Pansos

Minggu, 02 Agustus 2020 12:16 WIB 02 Agustus 2020, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah-tengah Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya, sejumlah pesohor di Indonesia seolah tak mau berhenti untuk terus meributkan soal virus yang berasal dari Wuhan, Cina tersebut.

Dua di antaranya adalah Anji, yang mewakili pandangan umum non medis dan dr Tirta yang sejak awal terus berkoar-koar soal bahaya virus corona di medsos.

Belakangan, Anji dan dr Tirta berselisih pandangan soal COVID-19. Dan mereka berdua berencana berdiskusi secara off-line dan tertutup karena dianggap panjat sosial.

"Saya percaya cvd itu ada. Tapi saya tidak percaya bahwa cvd semengerikan itu. Yang mengerikan adalah hancurnya hajat hidup masyarakat kecil," tulis Anji saat mengomentari foto jenazah COVID-19 dibungkus plastik hasil jepretan fotografer Joshua Irwandi beberapa waktu lalu.

Selain itu, dia juga sempat menuai pro kontra saat mengatakan jangan memakai masker saat berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Belakangan setelah heboh, dr Tirta tak mau ketinggalan mengomentari kehebohan itu.

"Barusan @duniamanji telah berdiskusi dengan telepon. Saya akan ngopi ngopi dengan mas anji dan pak Hadi Pranoto untuk, tuker pikiran. Saya juga akan mengajak kawan saya yg paham di bidang penelitian. Semacam forum grup diskusi kita buat," tulisnya di Instagram.

"Intinya obat herbal, vaksin itu semua proses, dan ya saling melengkapi, ada uji klinis semua, ga bisa instan, sejak 3 juni sebenernya berita obat herbal yg diteliti ini sudah viral kok. Diskusi tertutup, dan semua demi 1, kebaikan dan melawan covid. Dari pendidikan, pariwisata, yg terdampak. Perkembangan vaksin, dan juga soal obat herbal," katanya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US