Gegara Tak Pernah Ditegur, Warga Nekat Blokir Jalan, Akhirnya Tembok Dirobohkan

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 13:19 WIB
Warga robohkan tembok di tengah jalan (Instagram/@ndorobeii)
Warga robohkan tembok di tengah jalan (Instagram/@ndorobeii)

Setelah video pemblokiran jalan di Desa Gading Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah viral di media sosial, akhirnya upaya musyawarah dilakukan antara warga sekitar dengan pihak yang membangun tembok di tengah jalan.

Setelah melakukan musyawarah dan mendapat kesepakatan, akhirnya tembok yang dibangun di tengah jalan umum itu dirobohkan. Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram @ndorobeii pada Rabu (5/8/2020), terlihat beberapa warga mulai merobohkan tembok tersebut.

Baca juga: Viral Gegara Tak Pernah Ditegur, Seorang Warga Nekat Bangun Tembok di Tengah Jalan

Tembok tersebut tidak dihancurkan, melainkan dilepaskan dengan hati-hati sehingga tidak rusak. Seorang anggota polisi pun terlihat berada di lokasi kejadian. Ia ikut serta dalam membongkar tembok tersebut. 

-
Warga robohkan tembok yang memblokir jalan (Instagram/@ndorobeii)

 

Sebelumnya diberitakan, seorang warga nekat membangun tembok di tengah jalan. Tembok tersebut pun berhasil menutup jalan tersebut sehingga warga tidak bisa melintas.

Baca juga: Pilih Jadi Badut Jalanan dan Diejek Orang, Ternyata Alasannya karena Ini, Netizen Salut

Berdasarkan informasi, warga tersebut kesal lantaran selama ini tidak pernah ditegur dan dihargai. Jalan yang ditutup olehnya merupakan tanah miliknya yang dijadikan jalan umum oleh warga sekitar. Jalan tersebut sudah dicor dengan menggunakan dana desa namun demikian status tanah tersebut masih menjadi miliknya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X