Kenal di Aplikasi Kencan Gay, Pria Ini Dicekik Kenalannya Pakai Kabel Hingga Koma

- Selasa, 26 Januari 2021 | 10:44 WIB
Holden White, pria yang hampir mati dibunuh kenalannya di aplikasi kencan gay Grindr (Daily Star)
Holden White, pria yang hampir mati dibunuh kenalannya di aplikasi kencan gay Grindr (Daily Star)

Seorang pria mengalami serangan brutal di mana dia dicekik, disiksa dan telanjang di bak mandi dengan tangan hampir digergaji saat sedang berkencan.

Pria yang bernama Holden White itu, akhirnya selamat dari serangan mengerikan yang diduga dilakukan oleh teman kencannya, Chance Seneca yang berusia 19 tahun.

Holden yang berusia 18 tahun dari Lafayette, Louisiana, bertemu Seneca di aplikasi kencan gay Grindr musim panas lalu dan pasangan itu berbicara selama lebih dari sebulan di platform sebelum akhirnya bertemu.

Korban mengatakan kepada CBS17, sebulan berkomunikasi ia tidak dapat lampu merah dari Seneca, itulah sebabnya dia memutuskan untuk bertemu Seneca pada 20 Juni 2020.

Berdasarkan laporan, Seneca menjemput Holden dan mereka pergi ke rumahnya di mana mereka bermain video game di kamar tidur Seneca.

Semuanya tampak baik-baik saja sampai Seneca meninggalkan ruangan untuk mengambil sesuatu, namun tak berapa lama Holden dicekik dari belakang dengan kabel.

Holden mengatakan dia tidak ingat apa-apa sampai dia berada di bak mandi tanpa busana.

“Hal berikutnya yang saya ingat saya berada di bak mandi, dan dia mengiris pergelangan tangan kiri saya,” katanya, dikutip dari Daily Star.

Dikelilingi oleh darahnya sendiri, Holden sampai tidak sadarkan diri.

Namun seperti yang dilaporkan Seneca menelepon polisi memberi tahu mereka bahwa dia telah membunuh seorang pria.

Untungnya, Holden tidak mati, karena dia cepat mendapatkan pertolongan dari rumah sakit, meski sempat alami koma selama 3 hari.

Holden telah mengalami sejumlah luka parah di leher dan kepalanya dan pergelangan tangannya sangat rusak karena tangannya hampir digergaji.

-
Chance Seneca diduga pelaku yang menyerang Holden White (Daily Star)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X