Angel Sepang 2 Kali Dihamili, 2 Kali Disuruh Gugurkan, Diberi Fortuner dan Uang Rp1 Miliar

- Kamis, 28 Januari 2021 | 19:06 WIB
Angel Sepang (kiri) dan James Arthur Kojongian (kanan). (Facebook)
Angel Sepang (kiri) dan James Arthur Kojongian (kanan). (Facebook)

Angel Sepang, perempuan muda yang jadi selingkuhan Wakil  Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, ternyata pernah dua kali dihamili.

Mirisnya, dua kali pula dia disuruh menggugurkan kandungannya oleh James, karena James takut diketahui oleh istri sahnya, dokter Michaela Elsiana Paruntu, atau yang akrab disapa Mika.

Hal tersebut dibeberkan oleh seorang perempuan melalui rekaman suara yang beredar di TikTok. Perempuan itu berbicara dengan dialek khas Sulawesi Utara.

Yang pertama, agar Angel mau menggugurkan kandungan, James memberi gadis belia itu uang Rp1 miliar. Yang kedua, dengan permintaan yang sama, James memberi gadis itu mobil Fortuner.

"Si JAK mau kasih Rp 1 M ke Angel kalau menggugurkan kandungannya. Dan si Angel gugurin kandungannya. Dan dia dapat 1 M.  Baru kedua kalinya si Angel hamil, digugurin lagi dapat Fortuner," kata perempuan dalam rekaman itu.

Perempuan dalam rekaman suara itu juga membeberkan, bahwa bukan sekali ini saja James dilabrak oleh istrinya saat berduaa dengan Angel. James dan Angel juga pernah dilabrak Michaela saat berada di bandara di Jakarta. Bahkan waktu itu, Mika--sapaan Michaela--sudah membawa polisi. 

Namun sayangnya, James dan Angel juga sudah membawa polisi yang pangkatnya lebih tinggi, sehingga labrakan Mika mental.

"Sebenarnya dari 2018  Ka Mika (Michaela) sudah tau kalau JAK (James Arthur Kojongian) selingkuh. Karena, sebelum dilabrak ini, sebelumnya juga pernah dilabrak. Cuma gak di Manado, di Jakarta di bandara. Makanya gak viral karena gak ada orang yang kenal. Cuma waktu labrak itu Kak Mika sudah bawa polisi.  Dan ternyata Kak JAK dan Angel juga bawa polisi," kata perempuan itu.

Belakangan terungkap kalau James sudah menjalin asmara dengan Angel sejak tahun 2018.

Mereka pertama kali bertemu dalam ajang pemilihan Putra Putri Tomohon 2018. Ketika itu, Angel sebagai peserta, sedangkan James sebagai juri.

Pertemuan itulah yang menjadi titik awal perselingkuhan mereka. Kecantikan Angel rupanya menambat hati James. James kemudian mendekati Angel dan tidak sulit baginya untuk menggarap gadis belia itu.

Seiring berjalannya waktu, James dan Angel makin dekat dan kerap jalan bareng. Bahkan, dalam rekaman suara perempuan yang beredar di media sosial, James diduga sudah dua kali menghamili Angel. Bahkan, dua kali pula ia meminta Angel menggugurkan kandungan lantaran takut ketahuan istrinya, dokter Michaela Elsiana Paruntu. 

James sendiri meminta maaf atas kelakuannya yang sudah berselingkuh hingga menyeret istrinya di atas kap mobil.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X