POPULER: Fakta Tukang Sayur Bonceng Kuntilanak, Ronaldo Datang ke Garena Untuk Tagih Utang

- Jumat, 18 Desember 2020 | 08:53 WIB
Kiri: Rekaman CCTV pengendara bonceng sosok mirip kuntilanak. (Facebook/Hari via Info Depok). Kanan: Cristiano Ronaldo (freefirebgid)
Kiri: Rekaman CCTV pengendara bonceng sosok mirip kuntilanak. (Facebook/Hari via Info Depok). Kanan: Cristiano Ronaldo (freefirebgid)

Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang tukang sayur membonceng sosok makhluk gaib mirip kuntilanak.

Dari kabar yang beredar, kejadian mistis itu terjadi sekitar pukul 02.00 pagi, saat tukang sayur tersebut pergi berbelanja.

1. CEK FAKTA: Rekaman CCTV Tukang Sayur Bonceng Kuntilanak saat ke Pasar Jam 2 Pagi

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan tukang sayur bonceng sosok mirip kuntilanak.

Awalnya, video itu diunggah oleh akun Facebook bernama Hari di grup Info Depok. Dalam unggahannya ia menceritakan ada seorang tukang sayur yang mengalami kejadian mistis saat berbelanja pada jam 02.00 pagi.

Baca juga: Viral Kisah Tukang Sayur Mendadak Muntah saat ke Pasar jam 2 Pagi, Cek CCTV Ada Penampakan

Tukang sayur itu dikatakan tiba-tiba langsung muntah ketika sampai di Pasar.

"Tadi malam jam 2...kp. Utan jembatan gantung... Seorang Tukang sayur dorong..saat ingin Belanja ke Pasar Citayam... Sampai Pasar langsung muntah..," ditulis pada caption unggahan seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (17/12).

Baca selengkapnya: CEK FAKTA: Rekaman CCTV Tukang Sayur Bonceng Kuntilanak saat ke Pasar Jam 2 Pagi

2. Cristiano Ronaldo Datang Ke Kantor Garena Untuk Tagih Utang, Benarkah?

Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo resmi menjadi Brand Ambassador Global dari Free Fire, salah satu game yang di bawahi oleh Garena. Dalam game tersebut, ia menjadi salah satu karakter game FF dengan nama Chrono.

Namun belakangan beredar kabar bahwa CR7 datang ke kantor Garena untuk menagih biaya kolaborasi tersebut. Disebutkan bahwa Garena belum membayar sepenuhnya atau masih berhutang. Benarkah demikian?

Baca juga: Cristiano Ronaldo Telah Resmi Jadi Karakter di Game Free Fire Sebagai Chrono

Diketahui bahwa berita yang beredar menyatakan "CR7 dan asistennya akan berkunjung ke pusat Garena untuk menagih separuh biaya collab yang belum di bayar"

Ternyata setelah Indozone mengecek kebenarannya, tak ada berita dengan judul tersebut. Baik Cristiano Ronaldo ataupun Garena tak pernah membuat pernyataan tersebut.

Baca selengkapnya: Cristiano Ronaldo Datang Ke Kantor Garena Untuk Tagih Utang, Benarkah?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X