Lele Berukuran Besar Menyusup Masuk ke Kantor Polisi, Netizen: Menyerahkan Diri

- Senin, 21 Desember 2020 | 14:42 WIB
Seekor lele berukuran besar masuk ke kantor polisi yang terendam banjir (Foto: TAngkapan layar @makasar__iinfo)
Seekor lele berukuran besar masuk ke kantor polisi yang terendam banjir (Foto: TAngkapan layar @makasar__iinfo)

Hujan deras yang terjadi di wilayah Rappocini, Kota Makassar mengakibatkan daerah tersebut terendam banjir hingga setinggi mata kaki orang dewasa, pada Sabtu (19/12/2020).

Akibatnya sejumlah lokasi terendam banjir termasuk Kantor Polsek Rappocini, Polrestabes Makassar, yang berada di Jalan Sultan Alauddin.

Di tengah kondisi kantor yang terendam air itu, tiba-tiba anggota polisi yang bertugas pada waktu itu dihebohkan dengan kemunculan seekor ikan lele berukuran cukup besar yang masuk ke dalam kantor polisi.

Selanjutnya para anggota polisi tersebut yang berlomba-lomba untuk menangkap ikan yang terbilang cukup besar itu. Setelah beberapa menit berjibaku, ikan lele itu pun berhasil ditangkap dengan alat seadanya.

Seekor ikan lele dengan ukuran besar masuk ke kantor Polsek Rappocini, Makassar saat kantor polisi tersebut terendam banjir setinggi mata kaki orang dewasa akibat hujan deras yang melanda wilaya tersebut.

Ikan lele tersebut diduga berasal dari aliran drainase yang meluap di sekitar Kantor Polsek Rappocini.

Video aksi penangkapan lele oleh polisi tersebut diunggah akun instagram @makasar_iinfo dan ramai komentar oleh netizen.

"Itu ikan lagi menyerahkan diri.. krna pernah membunuh dan memakan ikan kecil.." sebut akun @abdillahrizky65

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X