The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Terlalu Fokus Berbisnis oleh Fans Jerinx, Nora Alexandra Naik Pitam
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
News

Disebut Terlalu Fokus Berbisnis oleh Fans Jerinx, Nora Alexandra Naik Pitam

Sabtu, 05 September 2020 10:27 WIB 05 September 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena ulah netizen yang mengaku fans suaminya, Jerinx. Sejak Jerinx ditahan, Nora kerap kali mendapat komentar tak mengenakkan.

Nora bahkan dituding terlalu fokus berbisnis dan cuek dengan pembebasan Jerinx. Melihat hal tersebut Nora pun mengamuk dan membalas komentar netizen tersebut dengan kalimat menohok.

"Ayo mbak Nora, fokus ke pembebasan JRX, jgn sibuk bisnis terus, kami rindu JRX," tulis netizen dengan nama akun Varezjr tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Nora pun menjelaskan bahwa ia tetap bekerja seperti biasa karena disuruh oleh Jerinx. Semua itu ia lakukan demi mencukupi kebutuhannya.

"Perlu saya tekankan kembali! Yang mau saya kerja seperti biasa dan jalani hari seperti bisa itu suami saya JRX. Anda @varezjr tahu apa saya diam saja? Anda gak mikir saya harus tanggung jawab atas pekerjaan saya juga, dan saya harus menenangkan keluarga suami dan ibu kandung saya terkait kasus suami saya," kata Nora.

Nora pun mempertanyakan apakah netizen tersebut benar-benar fans Jerinx atau hanya ngaku-ngaku saja.

"Anda fans? @varezjr kok berusaha sekali matiin istri idola anda dengan presepsi anda? Kalau hanya lihat di socmed jangan asal ngetik di mas. Mendidih darah saya baca komentar ni orang @varezjr bisa2nya ngomong tanpa berpikir!!," tambah Nora dengan nada kesal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US