Disebut Terlalu Fokus Berbisnis oleh Fans Jerinx, Nora Alexandra Naik Pitam

- Sabtu, 5 September 2020 | 10:27 WIB
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena ulah netizen yang mengaku fans suaminya, Jerinx. Sejak Jerinx ditahan, Nora kerap kali mendapat komentar tak mengenakkan.

Nora bahkan dituding terlalu fokus berbisnis dan cuek dengan pembebasan Jerinx. Melihat hal tersebut Nora pun mengamuk dan membalas komentar netizen tersebut dengan kalimat menohok.

"Ayo mbak Nora, fokus ke pembebasan JRX, jgn sibuk bisnis terus, kami rindu JRX," tulis netizen dengan nama akun Varezjr tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Nora pun menjelaskan bahwa ia tetap bekerja seperti biasa karena disuruh oleh Jerinx. Semua itu ia lakukan demi mencukupi kebutuhannya.

"Perlu saya tekankan kembali! Yang mau saya kerja seperti biasa dan jalani hari seperti bisa itu suami saya JRX. Anda @varezjr tahu apa saya diam saja? Anda gak mikir saya harus tanggung jawab atas pekerjaan saya juga, dan saya harus menenangkan keluarga suami dan ibu kandung saya terkait kasus suami saya," kata Nora.

Nora pun mempertanyakan apakah netizen tersebut benar-benar fans Jerinx atau hanya ngaku-ngaku saja.

"Anda fans? @varezjr kok berusaha sekali matiin istri idola anda dengan presepsi anda? Kalau hanya lihat di socmed jangan asal ngetik di mas. Mendidih darah saya baca komentar ni orang @varezjr bisa2nya ngomong tanpa berpikir!!," tambah Nora dengan nada kesal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X