Remas Payudara Cewek Cantik di Jalan, Begal Payudara Ini Langsung Dapat Karma Diamuk Warga

- Senin, 7 September 2020 | 12:49 WIB
Begal payudara langsung dapat karma. (Screenshot)
Begal payudara langsung dapat karma. (Screenshot)

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria meremas payudara pesepeda perempuan di jalan. Saat kejadian, begal payudara dan perempuan tersebut sama-sama hendak menyebrang.

Pria berbaju merah muda itu diketahui sudah mengikuti perempuan tersebut sebelum sampai di persimpangan. Dia kemudian melakukan aksinya saat akan menyebrang jalan. Berharap bisa langsung kabur setelah meremas payudara perempuan tersebut, begal payudara itu justru apes.

Dia gagal melarikan diri setelah tabrakan dengan pengendara motor lainnya yang melintas di jalan tersebut. Melihat perempuan tersebut seperti meminta bantuan, pengendara motor yang menabrak begal itu pun dengan sigap menghalanginya.

Setelah itu, para warga pun ikut membantu menggagalkan pelarian pria tersebut. Sementara itu, si pembegal terus berusaha melakukan perlawanan. Hingga akhirnya, massa semakin ramai dan mulai memukul pria pembegal payudara tersebut.

Meski sempat melajukan motornya, massa akhirnya berhasil menghentikan begal payudara tersebut dan langsung menghajarnya habis-habisan.

Video ini pun ramai diperbincangkan warganet. Banyak yang memuji kerjasama warga untuk mengalau pembegal payudara tersebut. Namun, hingga saat ini belum diketahui di mana peristiwa ini terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X